Dilarang copy-paste kemudian direpost tanpa ada pengeditan kata sehingga sama persis dengan apa yang ada di blog ini. Yang nekat melanggar peraturan ini saya sumpahin trafik blognya turun dan segera dihapus oleh google. Sumpah atas nama blogger indonesia yang menjadi korban kecurangan ini.

CARA SHOLAT TAHAJUD DENGAN BENAR


Cara Sholat Tahajud Dengan Benar

 Melaksanakan sholat malam memang memiliki banyak keutamaan, salahsatunya dikabulkannya doa kita setelah sholat tahajud. baca juga keutamaan sholat malam>> Sholat tahajud adalah salah satu sholat malam. Sebelum kita menjalankan sholat tahajud kita harus sudah melaksanakan sholat isa terlebih dahulu. Idealnya sholat tahajud ini dilakukan pada sepertiga malam yakni jam 03.00 malam. Untuk dapat menjalankannya kita diharuskan untuk tidur terlebih dahulu, kemudian bangunlah sekitar jam 03.00 malam untuk bertahajud.

Sebenarnya mudah saja untuk menjalankan sholat tahajud ini, karena sholat jahajud pada dasarnya sama dengan sholat subuh, hanya niatnya saja yang berbeda. 

Niat sholat tahajud

USHALLI SUNNATAT TAHAJJUDI RAK’ATAINI MUSTAQBILAL KIBLATI ADAAN LILLAAHI TA’AALAA

Kemudian lakukanlah seperti kamu melakukan sholat subuh tapi tanpa doa kunut.
  • Pada rakaat pertama setelah membaca surah al-fatihah dianjurkan untuk membaca surah an-nas.
  • pada rakaat kedua setelah membaca surah al-fatihah dianjurkan membaca surah al-falaq. 
Kenapa surah an-nas dan al-falaq? 
karena kedua surah tersebut memiliki pengertian untuk memohon perlindungan kpd Allah dari segala macam godaan saiton. Sebab itulah kita merasa tenang setelah selesai melakukan sholat tahajud.

Setelah selesai melakukan sholat tahajud, sebaiknya kita tutup sholat malam kita dengan melaksanakan sholat  witir. cara melaksanakan sholat witir>>

0 Response to "CARA SHOLAT TAHAJUD DENGAN BENAR"

Posting Komentar

Hi! Nama saya Aziz Alfico, saya seorang blogger pemula yang masih harus mendapat bimbingan dari blogger senior.Blog ini membahas banyak Tutorial, Tips, dan Informasi unik yang saya rangkum dari beberapa sumber dan saya rewrite dengan bahasa saya sendiri (bukan artikel copy-paste) Mohon ikuti G+ saya.
Indotrickster. Diberdayakan oleh Blogger.