Dilarang copy-paste kemudian direpost tanpa ada pengeditan kata sehingga sama persis dengan apa yang ada di blog ini. Yang nekat melanggar peraturan ini saya sumpahin trafik blognya turun dan segera dihapus oleh google. Sumpah atas nama blogger indonesia yang menjadi korban kecurangan ini.

INI ALASAN MENGAPA NEGERI BARAT TIDAK ADA TOILET JONGKOK, TERNYATA...

Mungkin sebagian orang belum tahu kalau orang barat atau yg biasa kita sebut bule tidak bisa menggunakan toilet jongkok. Mereka lebih terbiasa dengan toilet duduk, mengapa demikian ? Sebelum membahasnya lebih jauh lagi, mari kita simak ulasan berikut.

Di Asia sendiri terdapat dua jenis toilet, yakni toilet duduk, dan toilet jongkok. Namun lebih banyak yang menggunakan toilet jongkok. Biasanya toilet duduk di Asia tersedia di hotel, dan dirumah orang-orang "berduit" dan toilet duduk lebih sering kita jumpai dirumah-rumah biasa.

Jadi saat kalian menginap dihotel kalian akan menemukan toilet duduk, jangan heran jika tidak ada gayung untuk membasuh "anu"mu hehehe... karena biasanya disediakan penyemprot khusus untuk membasuh setelah BAB. Dan tidak perlu disiram, kalian hanya perlu menekan tuas yang disediakan untuk membersihkan hasil BAB-nya setelah selesai. Tidak perlu khawatir akan mampet ya.

Berbeda dengan negara barat, disana tidak ada toilet jongkok sama sekali. Sehingga mereka heran dengan model toilet jongkok seperti yang ada di Asia. Orang barat akan kesulitan berjongkok, Meskipun berhasil jongkok, orang barat akan merasa cepat lelah dan tidak nyaman. Bahkan salah satu wanita yang ditanyai dalam wawancara ia menjelaskan mereka duduk jongkok saat lelah berdiri. Sementara yang lain bilang, "Mungkin kita jongkok saat menunggu orang".

Pertanyaannya:

Mengapa orang bule tidak punya toilet jongkok?

 Jawabannya:

Karena orang bule tidak bisa jongkok, ga masuk akal? simak lagi ulasan berikut.


bule jatuh saat jongkok


Kita lihat dulu dari kebiasaan dan adat istiadat orang asia seperti orang jepang yang terbiasa duduk dengan kaki terlipat sehingga orang jepang-pun tidak kesulitan untuk menggunakan toilet jongkok. Gambar dibawah ini cukup untuk membuktikan bahwa orang barat atau bule tidak bisa jongkok, ia kesulitan menekuk kaki dengan baik seperti orang jepang (asia).
C.ronaldo kesulitan duduk ala orang jepang 1
 C.ronaldo kesulitan duduk ala orang jepang 2
 C.ronaldo kesulitan duduk ala orang jepang 3
 
 
 Nah.. sudah jelas kan? mengapa orang bule tidak punya toilet jongkok? ya karena orang bule tidak bisa jongkok. Muehehehe.... hanya orang bule yang sudah terlatihlah yang dapat jongkok dengan baik, dan tidak mungkin orang bule susah payah latihan jongkok hanya untuk mencoba toilet jongkok.

0 Response to "INI ALASAN MENGAPA NEGERI BARAT TIDAK ADA TOILET JONGKOK, TERNYATA..."

Posting Komentar

Hi! Nama saya Aziz Alfico, saya seorang blogger pemula yang masih harus mendapat bimbingan dari blogger senior.Blog ini membahas banyak Tutorial, Tips, dan Informasi unik yang saya rangkum dari beberapa sumber dan saya rewrite dengan bahasa saya sendiri (bukan artikel copy-paste) Mohon ikuti G+ saya.
Indotrickster. Diberdayakan oleh Blogger.