Dilarang copy-paste kemudian direpost tanpa ada pengeditan kata sehingga sama persis dengan apa yang ada di blog ini. Yang nekat melanggar peraturan ini saya sumpahin trafik blognya turun dan segera dihapus oleh google. Sumpah atas nama blogger indonesia yang menjadi korban kecurangan ini.

CARA SUPAYA ARTIKEL ATAU BLOG MUNCUL DI PENCARIAN GOOGLE


Ketika kita telah selesai membuat blog baru atau meng-update artikel baru pada blog kita, biasanya blog atau artikel tidak bisa langsung tampil di hasil pencarian google begitu saja meskipun kita telah 100% menyamakan keyword dengan judul artikel baru kita. Perlu waktu dan proses untuk menampilkan blog atau artikel kita. Biasanya artikel akan secara otomastis ter-index oleh google setelah kurang lebih 2-3 minggu, namun bisa juga lebih cepat.

Tenang saja, kali ini indotrickster akan membagi cara supaya artikel atau blog kamu lebih cepat ter-index oleh mesin pencarian google. Sebenarnya cara ini adalah cara paling kuno yang telah diterapkan para blogger senior. Berdasarkan pengalaman pribadi saya sebelum menerapkan cara dibawah ini, artikel baru saya berhasil tampil di mesin pencarian google setelah kurang lebih 3 minggu, lama banget kan -_-" namun setelah saya menerapkan cara berikut, artikel saya dapat tampil di hasil pencarian google dalam waktu sekitar 1 minggu saja, jika kamu beruntung bisa juga hanya dengan waktu 2-3 hari saja arikel kamu sudah ter-index oleh google.


Cara Supaya Artikel Muncukl Di Pencarian Google

1. Masuk ke google web matser

2. Lalu akan muncul seperti berikut
 ket :
1. isi dengan url blog / artikel baru kamu. Contoh url: http://indotrickster.blogspot.co.id/2017/05/game-android-ini-sudah-didownload.html

2. ceklis kotak i'm not robot

3. Submit request

4. Selesai, coba cek lagi besok, kalau masih belum muncul, cek besoknya lagi.
 

0 Response to "CARA SUPAYA ARTIKEL ATAU BLOG MUNCUL DI PENCARIAN GOOGLE"

Posting Komentar

Hi! Nama saya Aziz Alfico, saya seorang blogger pemula yang masih harus mendapat bimbingan dari blogger senior.Blog ini membahas banyak Tutorial, Tips, dan Informasi unik yang saya rangkum dari beberapa sumber dan saya rewrite dengan bahasa saya sendiri (bukan artikel copy-paste) Mohon ikuti G+ saya.
Indotrickster. Diberdayakan oleh Blogger.