Dilarang copy-paste kemudian direpost tanpa ada pengeditan kata sehingga sama persis dengan apa yang ada di blog ini. Yang nekat melanggar peraturan ini saya sumpahin trafik blognya turun dan segera dihapus oleh google. Sumpah atas nama blogger indonesia yang menjadi korban kecurangan ini.

MEMPERCATIK TEKS DENGAN WORD ART

Word art adalah salah satu fitur yang terdapat pada microsoft word yang berguna untuk mempercantik teks. Tersedia beberapa tipe teks didalam fitur word art ini.

Biasanya fitur ini digunakan pada judul cover atau sampul. cara menggunakannya sebenarnya sangat mudah. Tidak perlu waktu yang lama untuk mempelajari cara menggunakan Wordart ini.

Bagi kamu yang baru belajar mengoprasikan komputer, dan baru belajar menggunakan microsoft word, tips ini penting untuk dipelajari dengan seksama.



Mempercantik Teks Dengan Word Art

1. Klik Insert lalu klik Wordart



2. Setelah Wordart telah di klik, maka akan muncul beberapa tipe Wordart. Pilihlah atau klik salah satu tipe yang kamu suka



3. Setelah itu kamu diminta untuk memasukan teks yang ingin kamu jadikan wordart, kemudian klik OK.


4. Dengan begitu wordart telah berhasil kamu buat. Dibawah ini merupakan contoh Wordart



5. Kamu juga bisa mengedit Wordart sesuka mu dengan cara berikut
 

6. Format yang dimaksut disitu bukan untuk menghapus ya. Tapi itu untuk menampilkan tools untuk mengedit Wordart. Berikut ini tampilan tools di menu Format.

 

Selamat belajar ^,^

0 Response to "MEMPERCATIK TEKS DENGAN WORD ART"

Posting Komentar

Hi! Nama saya Aziz Alfico, saya seorang blogger pemula yang masih harus mendapat bimbingan dari blogger senior.Blog ini membahas banyak Tutorial, Tips, dan Informasi unik yang saya rangkum dari beberapa sumber dan saya rewrite dengan bahasa saya sendiri (bukan artikel copy-paste) Mohon ikuti G+ saya.
Indotrickster. Diberdayakan oleh Blogger.