Dilarang copy-paste kemudian direpost tanpa ada pengeditan kata sehingga sama persis dengan apa yang ada di blog ini. Yang nekat melanggar peraturan ini saya sumpahin trafik blognya turun dan segera dihapus oleh google. Sumpah atas nama blogger indonesia yang menjadi korban kecurangan ini.

TEMPLATE BLOG SOE FRIENDLY RESPONSIVE MAS SUGENG

Sugeng.id adalah situs blog yang dibuat oleh blogger pro bernama mas sugeng. Dia menciptakan daya tarik terhadap blognya dengan cara menciptakan template gratis. Template yang saya gunakan di blog ini juga merupakan template milik mas sugeng.

Template berikut ini sangat responsiv, maksudnya, dapat menyesuaikan ukuran layar pengguna, baik itu pengguna android, tablet, ataupun pc.


Template Blog SEO Friendly Responsive Mas Sugeng 

1. Brosense
Yang pertama ada brosense, template ini juga diterapkan di blog indotrickster ini. Selain responsiv, tampilan dari template ini juga enak dipandang mata, fast loading, & cocok untuk kamu yang mau monetisasi.







2. Mas Sugeng 2015
Template simple yang responsive dan SEO friendly buatan mas sugeng yang satu ini lumayan buat menaikan terafik, karena disign yang rapih menjadikan template ini banyak digemari blogger lain.

Download Mas Sugeng 2015






3. Ramai Template
Tampilannya yang sederhana dan modern dan juga SEO friendly tentunya. Template ini sangat cocok untuk blogger pemula seperti saya karena tidak terlalu ribet menggunakannya.

Download Ramai Template





4.Tutorial Blogku
Sama seperti deskripsi sebelumnya. Namun template ini lebih sederhana lagi.

Download Tutorial Blogku

0 Response to "TEMPLATE BLOG SOE FRIENDLY RESPONSIVE MAS SUGENG"

Posting Komentar

Hi! Nama saya Aziz Alfico, saya seorang blogger pemula yang masih harus mendapat bimbingan dari blogger senior.Blog ini membahas banyak Tutorial, Tips, dan Informasi unik yang saya rangkum dari beberapa sumber dan saya rewrite dengan bahasa saya sendiri (bukan artikel copy-paste) Mohon ikuti G+ saya.
Indotrickster. Diberdayakan oleh Blogger.