Dilarang copy-paste kemudian direpost tanpa ada pengeditan kata sehingga sama persis dengan apa yang ada di blog ini. Yang nekat melanggar peraturan ini saya sumpahin trafik blognya turun dan segera dihapus oleh google. Sumpah atas nama blogger indonesia yang menjadi korban kecurangan ini.

GAME ANDROID INI SUDAH DIDOWNLOAD SEBANYAK 3 JT KALI DALAM WAKTU SINGKAT


C.A.T.S atau Crash Arena Turbo Stars adalah game online terbaru yang kini tengah viral di berbagai belahan dunia. Di game ini kita di tuntut untuk merancang mobil tempur yang akan dikendarai oleh kucing. Diperlukan kreativitas dalam merancang mobil tempur untuk dapat memenangkan pertandingan melawan mobil tempur rancangan player lain dari berbagai negara. Kita juga dapat meng-upgrade item untuk memperkuat daya hancur dan menambah max health point.

Di indonesia juga banyak yang sudah mengunduh dan memainkan game ini. Selain game play-nya yang mudah dipahamin dan seru, ukuran gamenya pun tergolong kecil kira-kira sekitar 35Mb saja.

Screenshot merancang mobil tempur:


 

Screenshot game play :



ga pakek ribet, download C.A.T.S Disini

0 Response to "GAME ANDROID INI SUDAH DIDOWNLOAD SEBANYAK 3 JT KALI DALAM WAKTU SINGKAT "

Posting Komentar

Hi! Nama saya Aziz Alfico, saya seorang blogger pemula yang masih harus mendapat bimbingan dari blogger senior.Blog ini membahas banyak Tutorial, Tips, dan Informasi unik yang saya rangkum dari beberapa sumber dan saya rewrite dengan bahasa saya sendiri (bukan artikel copy-paste) Mohon ikuti G+ saya.
Indotrickster. Diberdayakan oleh Blogger.