Dilarang copy-paste kemudian direpost tanpa ada pengeditan kata sehingga sama persis dengan apa yang ada di blog ini. Yang nekat melanggar peraturan ini saya sumpahin trafik blognya turun dan segera dihapus oleh google. Sumpah atas nama blogger indonesia yang menjadi korban kecurangan ini.

WOW! TUKANG RUJAK SEKSI INI MENJADI VIRAL DI INTERNET, TERNYATA DULUNYA DIA SEORANG...


Siapa sangka kalau wanita seksi ini adalah tukang penjual rujak. Rujaknya sih biasa saja tapi yang menyajikannya itu loh. Jika dilihat-lihat memang biasa  saja, karena penampilannya yang "aduhai" lah yang membuat video berdurasi singakat ini banyak ditonton.

Video viral ini sudah tayang sekitar 180 Juta kali, 8.000 like lebih berhasil didapatkan, dan telah dishare sebanyak kurang lebih 900 kali dalam kurun waktu 2 hari. Dalam video wanita bernama Narumon Yasachai asal Thailand ini mengenakan pakaian serba minim, ia hanya menggunakan tanktop dan hotpants. (ga tau pake BH apa ngga)

Parasnya yang cantik dan belahan dadanya yang seakan-akan sengaja terbuka untuk memancing para pembeli untuk berdatangan ini yang menjadi daya tarik kuat warung rujaknya. Saya yakin lebih banyak pelanggan pria ketimbang pelanggan wanita.

Video yang diunggah oleh  akun Cup E di Facebook model Narumon Yasacha itu Dikatahui bahwa tayangan video yang diunggah pada (1/3/2017) itu mendapat sekitar 430 komentar hari itu juga. Simak videonya dibawah ini

Video versi singkatnya :


Hahaha... jangan gagal fokus gan! 
Menurut info, dulunya ia adalah seorang model. Kurang jelas alasannya mengapa ia menjadi tukang rujak, atau mungkin video viral ini hanya sekedar untuk mencari sensai belaka. Hmm... gimana menurut kamu?  apakah cewek seksi ini bener-bener alih profesi dari model menjadi tukang rujak?

0 Response to "WOW! TUKANG RUJAK SEKSI INI MENJADI VIRAL DI INTERNET, TERNYATA DULUNYA DIA SEORANG..."

Posting Komentar

Hi! Nama saya Aziz Alfico, saya seorang blogger pemula yang masih harus mendapat bimbingan dari blogger senior.Blog ini membahas banyak Tutorial, Tips, dan Informasi unik yang saya rangkum dari beberapa sumber dan saya rewrite dengan bahasa saya sendiri (bukan artikel copy-paste) Mohon ikuti G+ saya.
Indotrickster. Diberdayakan oleh Blogger.