Dilarang copy-paste kemudian direpost tanpa ada pengeditan kata sehingga sama persis dengan apa yang ada di blog ini. Yang nekat melanggar peraturan ini saya sumpahin trafik blognya turun dan segera dihapus oleh google. Sumpah atas nama blogger indonesia yang menjadi korban kecurangan ini.

CARA MUDAH MENGGANTI FONT PADA WINDOWS 8 / 8.1

Microsoft secara resmi merilis Windows 8 pada 26 Oktober 2012. Tampilannya yang modern dan memukau ini terbukti dapat membuat pengguna sistem operasi windows nyaman menggunakannya. Namun bagi sebagian pengguna windows8 ada yang tidak puas karena mereka tidak menemukan fitur untuk mengganti jenis huruf atau font seperti yang terdapat pada windows 7.

Tapi jangan sedih dulu, di sini ada cara mudah untuk mengganti font pada windows 8 atau 8.1 kesayangan kita. Yuk lihat !

Cara Mudah Mengganti Font Windows8 & 8.1

1. Download aplikasinya disini

2. Setelah terdownload > klik kanan> winrar> extract here

3. Setelah ter-ekstrak, double klik pada hasil ekstraknya tadi

4. Maka tampilannya akan seperti berikut


5. Aturlah sesuai keinginan kamu, kemudian klik apply

6. Setelah itu kamu diminta untuk me-Log off pc kamu, pilih Log off untuk langsung Me-log off, pilih Later untuk menunda Log-off.
 7. Selamat, Kamu bisa mengganti font pada windows 8 kesayangan kamu !


0 Response to "CARA MUDAH MENGGANTI FONT PADA WINDOWS 8 / 8.1"

Posting Komentar

Hi! Nama saya Aziz Alfico, saya seorang blogger pemula yang masih harus mendapat bimbingan dari blogger senior.Blog ini membahas banyak Tutorial, Tips, dan Informasi unik yang saya rangkum dari beberapa sumber dan saya rewrite dengan bahasa saya sendiri (bukan artikel copy-paste) Mohon ikuti G+ saya.
Indotrickster. Diberdayakan oleh Blogger.