Dilarang copy-paste kemudian direpost tanpa ada pengeditan kata sehingga sama persis dengan apa yang ada di blog ini. Yang nekat melanggar peraturan ini saya sumpahin trafik blognya turun dan segera dihapus oleh google. Sumpah atas nama blogger indonesia yang menjadi korban kecurangan ini.

DOWNLOAD ULTRA ISO GRATISSSS !

Ultra iso adalah software yang digunakan untuk membuat sebuah bootable sebuah file, ultra iso juga dapat digunakan untuk mengextract file yang berformat iso serta kebalikanya yaitu mengkonversikan file ke dalam format iso yang kemudian bisa kita burn atau bakar ke image CD/DVD, jadi software ini sangat memudahkan kita dalam berbagai hal terutama untuk masalah peletakan file ke CD/DVD.

Download UltraIso disini 

Jila belum tau cara menggunakannya silahkan cari cara menggunakannya di blog lain.

0 Response to "DOWNLOAD ULTRA ISO GRATISSSS !"

Posting Komentar

Hi! Nama saya Aziz Alfico, saya seorang blogger pemula yang masih harus mendapat bimbingan dari blogger senior.Blog ini membahas banyak Tutorial, Tips, dan Informasi unik yang saya rangkum dari beberapa sumber dan saya rewrite dengan bahasa saya sendiri (bukan artikel copy-paste) Mohon ikuti G+ saya.
Indotrickster. Diberdayakan oleh Blogger.