Dilarang copy-paste kemudian direpost tanpa ada pengeditan kata sehingga sama persis dengan apa yang ada di blog ini. Yang nekat melanggar peraturan ini saya sumpahin trafik blognya turun dan segera dihapus oleh google. Sumpah atas nama blogger indonesia yang menjadi korban kecurangan ini.

MENGATUR FONT ATAU JENIS HURUF MICROSOFT WORD



Kali ini saya akan membagi cara mudah unutk mengatur atau mengganti Font (jenis huruf) di microsoft word. Sekalian juga dengan cara mengatur ukuran huruf. Langsung saja kita simak tutorial simpel berikut ini.


1. Blok kalimat yang ingin kamu atur









2.  Klik Home >> Atur sesuka kamu














Keterangan :
1. Untuk mengubah tipe teks yang dipilih/ diblok
2. Memberi garis bawah pada teks yang dipilih/di blok 
3. Memiringkan teks yang dipilih/di blok
4. Memberi garis bawah pada teks yang dipilih/di blok
5. Memberi garis tengah pada teks yang dipilih/di blok
6. Mengatur ukuran teks pada teks yang dipilih/di blok
7. Memberi background warna pada teks yang dipilih/di blok
8. Mengatur warna pada teks yang dipilih/di blok



Selesai !

0 Response to "MENGATUR FONT ATAU JENIS HURUF MICROSOFT WORD"

Posting Komentar

Hi! Nama saya Aziz Alfico, saya seorang blogger pemula yang masih harus mendapat bimbingan dari blogger senior.Blog ini membahas banyak Tutorial, Tips, dan Informasi unik yang saya rangkum dari beberapa sumber dan saya rewrite dengan bahasa saya sendiri (bukan artikel copy-paste) Mohon ikuti G+ saya.
Indotrickster. Diberdayakan oleh Blogger.